Rumah Kuliner Dlezza

Spesialis
Ayam Penyet,Ayam Bakar & Ikan Bakar,

SEPUCUK SIRIH

Bismillahirrahmanirrahim … Berawal dari rasa ingin membuka usaha kuliner dengan istri  melalui beberapa proses dan diskusi kami memutuskan untuk membuka usaha kuliner spesialis bakar dan gorengan, yang tujuannya untuk ,memuaskan selera masyarakat kota binjai  dan kami taw pasar disini sangat terjangkaw dengan masalah harga jadi kami ingin membuka kuliner pinggir jalan dengan cita rasa bintang 5 *****. Semoga Niat baik dan tulus kami di lancarkan dan di ridhoi oleh ALLAH SWT dan menjadi wasilah untuk semuanya, dan kami ingin usaha ini bisa berkembang dan dikenal banyak masyarakat umum khususnya di koita BINJAI. Inilah sepucuk sirih yang saya tuturkan , lebih kurang mohon maaf , tidak ada yang sempurna dn kesempurnaan hanyalah milik Allah Swt, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Menu Andalan Kami

Ayam Penyet Sambal Potir

Makan Ayam penyet emang kurang nikmat dan gak lengkap kalaw tidak pakai sambal nya, ada yang beda ni dari menu kita yang satu ini yaitu ayam penyet sambal potir. WOOOw namanya aja potir ya pasti pedes banget ya kayak ghibahan tetanga, Wkwkwkwk . Disini kelen bisa coba menu yang satu ini dijamin enak dan mengenyangkan, harga jangan kelen tanya lagi lah uuupppsssss... murah banget

Ayam Bakar Spesial

Siapa yang tidak pernah makan ayam bakar ? makanan khas ini disukai banyak kalangan masyarakat terutama kita orang indo, pasti demen sama yang satu ini. Kami menyediakan menu ayam bakar spesial dengan bumbu dan resep andalan dan juga premium yang menjaga cita rasa mewah, pokok nya jangan coba makanan ini karena dijamin enduuulll mantulll , pengen nyoba lagi lagi dan lagim hehehehe... rasa bintang 5 lohhh... gak caya yuuukkk cobain.

Ikan Bakar /Goreng Gembong Sambal Gledek

Ikan Gembung adalah salah satu olahan rumah tangga bagi ibu-ibu dirumah untuk sajian keluarga tercinta, menurut penelitian ikan memeliki kandungan omega 3 yang baik dikonsumsi untuk kesehatan otak anak dan orang tua, baik juga diiolah menjadi masakan siap saji untuk dicoba , oh ya yang satu ini beda kali lohh, kelen cobalah rasa gurih dan mantul nikmatnya krenyes apa lagi sambalnya udah kebayang kelen kan namanya aja sambal gledek , jeduuuuaaaaarrr... macam di sengat gledek wkwkwkwk, canda !!! gak usah panjang lebar lah yuuuukkk singgah gerai kami, harga dijamin gak bikin kantong kelen kering.

Slider 1 Caption
Slider Caption

Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Berkah

Khusus hari Jum’at kita adain BONUS SPESIAL, untuk pelanggan setia, iya kamu looooh.., pengen taw penasaran ? terus pantengon ya dan jangan lupa order guys !

SEKARANG BISA COD

kami memberikan kemudahan untuk kamu pelanggan setia, dimanapun kamu khususnya kota BINJAI ,kamu gak perlu repot lagi cari makanan keluar rumah , kena panas, kena hujan gadak ojek becek, wkwkwkwk… selow aja dirumah kelen biar kami antar terima beres aja, ada pahlawan kelaparan siap tempur untuk nganterin pesanan kamu demi menolong perut kamu.

NB : Pengantaran terbatas sampai jam 20;00 WIB

JAMINAN UANG KEMBALI
100 %

5/5

Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta, cieee… cak  kelen coba dulu order disini biar taw kelen rasanya,  makanan pinggir jalan rasa bintang 5 coooyyy. Karena pepatah bilang RASA GAK BISA DI BOHONGI !!!

BUKA

SENIN - MINGGU

10.00 – 13.00  ( MAKAN SIANG )

13.00 – 20.00

 (MAKAN SIANG – MAKAN MALAM)

HUBUNGI NOMOR DIBAWAH INI

0822 7704 4002

Khusus untuk pemesanan arisan ,ulang tahun acara kantor, dan wirit kabar baiknya untuk anda kami kasih DISKON+ BONUS !!!

HARGA NORMAL
"jika tidak ada kenaikan harga sembako"

CUMA SERBA RP. 10.000 / Porsi

MURAH BUANGEEETTT !!!

Kunjungi Gerai kami Sekarang !!!

Kapan lagi kelen datang, maen lah kemari tes dulu menu kami, awas nagih kelen .

Jl. Tengku Amir Hamzah No. 12 A, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara depan Taman PGRI BINJAI

Copyright ©2021 Rumah kuliner Dlezza. All Right Reserved.