GS SYIFAUL AMIN

SIMAK DULU YUUK…Promo GENDENG INI !!

Desain Songkok Sesukamu Hanya Rp 30.000 an…….

Kesulitan mencari suplayer Songkok  tangan pertama dengan bahan berkualitas tinggi dan jahitan yang halus dan rapi yang dibuat oleh tangan profesional ?. Kesulitan mencari suplayer Songkok yang dapat memberikan jaminan 100% uang kembali jika barang tidak sampai tujuan atau tidak sesuai dengan pesanan anda ?

Lihat apa kata mereka yang sudah mendapat banyak keuntungan

dari berbelanja songkok kepada kami :

Berikut ini beberapa cerita dari mereka…

“Saya udah mencoba banyak produk dari GS Syifaul Amin ini,emang sesuai keinginan saya dari dulu ingin mempunyai usaha songkok yang sangat minim modal hanya dengan modal ngga sampai satu juta saya bisa kembalikan modal ngga sampai 1 bulan dan sekarng orderan mngalir seperti sedia kala” 

( Kang Nur,  owner Hidayat grosir Songkok ,RIAU )

“Dengan adanya sistem GS SYIFAUL AMIN ini, dan sekarang omset selalu diatas rata2  setiap bulan ,karena sangat membatu para kaum songkoker di indonesia dalam mengembangkan bisnis ini ,order logo pun hanya minimal 1 kodi ,nomor boleh pilih nomor asyeeek pokoknya ” 

( H.Achmad Faizun ,pengusaha ,Banyumas )

“Berkah adanya GS ( Grosir Songkok ) Syifaul Amin kami kaum santri alhamdulillah bisa belajar sambil bisnis jadi dari  hasil ini bisa  sangat membantu keuangan kami dan melatih untuk bisa lebih mandiri  ”

( SANTRI KALONG CLUB KOMEDI “SKCK ” Sialang Sakti ,Dayun,Siak,RIAU )

Lihat produk produk yang kami pasarkan diantaranya adalah :


SIMAK YUUK...!!

Coba Anda Ingat Kembali ,Pernahkah Anda Mengalami Situasi Ketika Anda :

  • 1.° Kesulitan mencari suplayer Songkok yang dapat memberikan jaminan 100% uang kembali jika barang tidak sampai tujuan atau tidak sesuai dengan pesanan anda ?
  • 2.° Kesulitan membuat Branding Songkok sesuai nama anda dengan harga  sangat terjangkau ?
  • 3.° Kesulitan membuat Branding Songkok sesuai Desain anda dengan harga yang sangat terjangkau ?
  • 4.° Kesulitan mencari suplayer Songkok dengan minimal order 1 kodi yang disesuaikan dengan desain sesuka anda ?
  • 5.° Kesulitan mencari suplayer Songkok tangan pertama dengan bahan berkualitas tinggi dan jahitan yang halus serta rapi yang dibuat oleh tangan profesional ?
  • 6.° Stress dengan omset penjualan songkok yang terus-terusan stagnan bahkan mengalami penurunan ?
  • 7.° Frustasi dengan bisnis songkok yang sedang anda jalankan saat ini ?

TENANG SAJA…

"KAMI ADA SOLUSINYA "
PERKENALKAN

"GS SYIFAUL AMIN "

Grosir Songkok Murah Langsung Konveksi

Grosir Songkok murah langsung konveksi. Kami melayani grosir Songkok , anda tentu familiar dengan fhasion accesoris Songkok HITAM  , sekarang kami melayani penjulan online grosir Songkok. Saat ini kami sudah melayani grosir Songkok mulai dari jogja, Solo, Surabaya, semarang,  Jakarta ,Sumatra,dan beberapa wilayah yang tersebar di Indonesia. Kami juga adalah Produsen yang secara khusus memproduksi berbagai jenis Songkok mulai dari Jenis Songkok Polos, Batik,Boardir Logo Organisasi,Nama,dan lain sebagainnya sesuai keinginan anda .



PRODUK PRODUK GROSIR SONGKOK (GS) SYIFAUL AMIN :
Setiap Songkok Ganti Model Ber AC Tambah Biaya Rp 30.000/kd,Begitu Sebaliknya Ganti Model Non AC Biaya Dikurangi Rp 30.000/kd

Songkok Bordir Batik  Exclusive

Spesifikasi :


Merek : KAUTSAR

Bahan Kain Royal,

Bos-bosan kain salur lurus  

Jahitan tidak doubel stick balik,

jahitan awet kuat dan tahan lama,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.550.000/kodi

Songkok Polos Model AC

Songkok Model AC adalah modifikasi peci dengan sirkulasi udara dibagian atas sehingga membuat pengguna lebih nyaman dan tidak panas

Spesifikasi :


MEREK : KAUTSAR

Bahan Kain Royal 

Bos-bosan kain salur lurus 

Jahitan tidak doubel stick balik,

jahitan awet kuat dan tahan lama,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.550.000/kodi

Songkok Model Susun Polos

Spesifikasi :


MEREK : KAUTSAR

Bahan Kain Royal 

Bos-bosan kain salur lurus 

Jahitan tidak doubel stick balik,

jahitan awet kuat dan tahan lama,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.650.000/kodi

Songkok Model Susun Bordir Logo NU

Spesifikasi :


MEREK : KAUTSAR

Bahan Kain Royal 

Bos-bosan kain salur lurus 

Jahitan tidak doubel stick balik,

jahitan awet kuat dan tahan lama,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9 tambah

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.700.000/kodi

Songkok Boardir Logo NU AC dll.

Spesifikasi :


MEREK : KAUTSAR

Bahan Kain Royal 

Bos-bosan salur lurus,

Jahitan tidak double stick balik,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.600.000/kodi

Songkok Boardir Banser AC

Spesifikasi :


MEREK : KAUTSAR

Bahan Kain Royal

Bos-bosan salur lurus,

Jahitan tidak double stick balik,

Tersedia ukuran dari nomer 1 sd 9

Bisa pesan tinggi diatas 9 tambah

(+Rp.20.000/kodi per 1 Cm)

Harga Rp.600.000/kodi

Memperkenalkan

WebPress Satu WordPress Theme untuk Sejuta Kebutuhan Bisnis Online Anda!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus oremLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus oremLorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Fitur WebPress

Banyak Fitur Hebat

Tidak Perlu Belajar mengoding

Pre-Made Landing Page

Tidak perlu skill design

Bantuan Professional

Bantuan Professional

Tidak perlu skill design

Pre-Made Landing Page

Tidak Perlu Belajar mengoding

Tidak Perlu Belajar mengoding

Pre-Made Landing Page

Tidak perlu skill design

Bantuan Professional

100+

Berikut Preview Website High Quality

Untuk Siapa

WebPress Cocok Bagi Anda Seorang..

Freelancer

Developer

Pebisnis Online

Developer

Marketer

Designer

Pemilik Toko Online

Marketer

Keuntungan

Keuntungan membeli WebPress untuk bisnis anda

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus orem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Bisa Dipakai Project Klien

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Pre-Made Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Bisa Dipakai Project Klien

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Pre-Made Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Pre-Made Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Pre-Made Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Bisa Dipakai Project Klien

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Pre-Made Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Bisa Dipakai Project Klien

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor

Testimoni

Cerita Jujur Dari pelanggan WebPress

Alasan

Alasan Memilih WebPress

1023+

Pelanggan Senang

1023+

Pelanggan Senang

1023+

Pelanggan Senang

Bonus WebPress

dapatkan Bonus Istimewa

Akses Slack Chanel CourPress

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Gratis eCourse dari CourPress

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Harga WebPress

Saya Ingin Beli Berapa Harga WebPress ?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Single Site

Personal Use

Rp 250.000

Rp 150.000

Unlimited Site

Comercial Use

Bonus

Rp 750.000

Rp 450.000

Penjualan Akan Segera ditutup dan akan hangus dalam:
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Garansi

30-Day Money Back Guarantee

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit sum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Kerugian bagi anda

Kerugian jika tidak membeli WebPress sekarang juga

Yakin tidak akan beli sekarang juga?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit sum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Hal yang sering ditanyakan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit sum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit sum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

Disclaimer ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit sum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. 

ingin tampil ganteng maksimal?

Alat Mesin Cukur Rambut Kumis Jenggot Solusinya !

Clipper Kemei KM-1407 Alat Mesin Cukur Rambut Kumis Jenggot Sistem Cas Kemei KM-1407 3 in 1 Pemangkas Rambut Rechargeable Hair Clipper Alat Cukur Listrik Pria

AT 4

Kualitas Terbaik Dari Gudang Terbaik

beneran terbaik gaes, nomor satu pokoknya, ya semua penjual kecap kan semuanya nomor satu yak, mana ada yang jual kecap nomor dua.

Bahan dan kualitas terbaik

Kemei KM-1407 3 in 1 Pemangkas Rambut Rechargeable Hair Clipper Alat Cukur Listrik Pria Pemangkas Beard Pemangkas Alat Cukur Desain isi ulang, 220-240 Tegangan Nirkabel menggunakan 3in1.

AT 3
AT 2

Paket yang didapat

isi Paket: 1 * Alat cukur Shaver & Hidung & Razor combo 1 * Kabel 4 * sisir batas Ukuran 1 * sikat pembersih (dengan kemasan)

ALL IN 1!

Tinggal di cas pakai deh, gausah ribet pake kabel panjang. dan pastinya produk terbaru.

AT 6
AT 9

HASILNYA

MEMBUAT HASIL YANG RAPIH DAN TERTATA SEHINGGA ANDA MENJADI GANTENG MAKSIMAL

gimana nggak kece kalau pake Alat Cukur keren begini?

jangankan Anda, kami saja bangga koq pakai alat cukur ini, satu geng pakai semua dah. lebay level dewa kayaknya ini, haha. NIH DIBAWAH KITA SERTAKAN FOTO LANGSUNG DARI KONSUMEN KAMI. YUHUUUU

AT P
AT P 2
AT P 3
AT P 4

testimoni dari pelanggan kami, asli, no tipu-tipu gaes

semua puas dan banyak yang beli lagi, beli lagi, beli lagi. halah, makin lebay saja

dapatkan Alat Cukur Elektrik dengan harga spesial di bulan ini

Rp 600.000 Rp 199.000

Kapan lagi Anda bisa menghemat Rp 400.000,- untuk pemesanan di bulan ini.
Silahkan klik tombol di atas untuk memesan produk ini dan kami akan segera mengirimkan ke rumah Anda. FREE ONGKIR KHUSUS JABODETABEK !

Tidak Perlu Khawatir Belanja Online, Kami Berikan solusi !!!

BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI !

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *