Kuliner Nusantara, Terpercaya di Indonesia

Setiap orang membutuhkan asupan gizi dan nutrisi

Nah, makanan apa yang bergizi, ringan, dan bercita rasa tinggi?

Gak perlu jauh-jauh dan repot membeli ikan salmon, lalu mengolahnya sendiri

Kini hadir keripik kulit ikan salmon yang siap untuk dimakan dan dinikmati

Bergizi dan enak sebagai camilan saat santai atau pendamping makan sebagai pelengkap

Sehat dan sangat cocok dimana pun, kapan pun dan untuk siapa pun

Disajikan bersama keluarga, sambil minum teh hangat, dan canda tawa pasti lebih terasa nikmatnya

Ada apa dengan skincip salmon

Ini nih 7 alasan kamu milih skincip salmon 

Kata Mereka

Skincip Salmon itu

Makan Sehat Itu Ga Perlu Banyak

Makan Enak Itu Perlu Sehat

Banyak Orang Perlu Makan Sehat dan Enak

DIMSUM SI OGUD memang beda raasanya nikmat banget, teksturnya lembut, kreatif karena banyak variant rasa, pokonya muantab lah....
Heru Hermanto
Pelanggan Setia Depok
Awalnya saya penasaran aja sih dengan DIMSUM SI OGUD, ternyata benar banget dan ga salah pilih memang rasanya mantulll....
M. Fahmi
Pelanggan Setia Bogor
DIMSUM SI OGUD memang beda dengan dimsum yang pernah saya makan sebelumnya yang lain, anak-anak saya sangat suka, murah juga harganya....pas dikantong.
Endah
Pelanggan Setia
DIMSUM SI OGUD memiliki rasa yang khas, lembut dan semua keluarga saya sangat suka menikmati dimsum ini, kualitas dan rasa terjamin, sukses Dimsum Si Ogud
Coach Arsyam
Pelanggan Setia
Selain Rasanya Enak, juga bisa dibuat oleh-oleh untuk saudara yang datang kerumah....kemasannya unik terimaksih Dimsum Si Ogud.
Adriana
Pelanggan Setia Bogor
DIMSUM SI OGUD disukai oleh semua anggota keluarga saya, biasanya untuk cemilan di malam hari sambil menikmati secangkir teh hangat....
Puji S.
Pelanggan Setia

SKINCIP SALMON sudah sampai MENDUNIA 

Usaha Dimsum banyak kita temui di berbagai tempat. Kebanyakan berada di restoran restoran besar. Meski demikian masih banyak lokasi yang bisa kita jadikan ladang bisnis ini. Tidak hanya lokasi, setidaknya ada banyak faktor yang menjadikan pebisnis dimsum punya omset jutaan rupiah.

Peluang usaha semakin luas bersama dengan kian luasnya pangsa pasar. Tinggal menunggu para pebisnis memulai karirnya dari bidang yang mana. Bila anda yang ingin mengubah sesuatu yang ringan dan biasa menjadi tetap ringan tetapi memiliki nilai plus dan kreatif.

Maka layak apabila anda memikirkan kembali dalam membangun usaha, pasalnya salah satu ide cemerlang satu ini juga perlu menjadi salah satu referensi. Yaitu Bisnis  dimsum, ga perlu kerestoran ternama dan berkelas anda bisa memanfaatkan peluang ini sebagai anternatif kekinian. mengenal salah satu makanan dan jajanan.

DIMSUM SI OGUD Siap Menjadi Mitra Terbaik Bisnis Anda

Kabar Baiknya ...

Bisnis DIMSUM SI OGUD Beromzet Puluhan Juta Rupiah, bahkan Ratusan Juta Rupiah

Bisnis DIMSUM SI OGUD bekerja sama dengan Pasatama Institute Indonesia,  sebaga lembaga resmi yang memiliki perizininan  untuk memberikan pelatihan bisnis secara Nasional.  Dimsum Si Ogud akan membimbing dalam hal bagaimana menjadi Reseller atau mitra, dan Pasatama Institute akan membimbing langsung strategi marketing, strategi bisnis, pengembangan maupun mentoring bisnis oleh Leader Mentor Wirausaha Nasional – Pasatama Institute yang telah berpengalaman memberikan pelatihan bisnis di seluruh Indonesia. Kapan lagi menemukan bisnis modal murah ini, kesempatan tidak datang dua kali.

Proudly Present

SKINCIP SALMON

Cemilan Keripik Kulit Ikan Salmon yang bercita rasa tinggi, sehat, dan tanpa tepung. Terbuat dari aslinya kulit ikan salmon yang mengandung protein dan omega 3 pasti membuat anda semakin menikmatinya

Dengan pengawasan yang rutin, membuat anda tidak perlu khawatir saat melahapnya bersama keluarga tercinta

Menjadi Produk DIMSUM Paling Dicari

DIMSUM SI OGUD  bisa menjadi pilihan terbaikmu selain menjadi makanan kekinian

DIMSUM SI OGUD juga tidak lekang dimakan zaman loh,  karna sudah mampu bertahan dari dahulu hingga sekarang

Dengan Banyaknya Manfaat Bagi Pecinta DIMSUM Maupun Calon Mitra Bisnis

Maka DIMSUM SI OGUD Ini Sangat Cocok Sekali Untuk …

Kalau kamu mengaku Pecinta Kuliner, kamu wajib coba DIMSUM SI OGUD ini, ya! Atau kamupun bisa ikutan Sukses menjadi mitra bisnis DIMSUM SI OGUD buruan daftar yah ! 

SKINCIP SALMON - Tunggu apalagi segera nikmati !

Cemilan rakyat dengan rasa enak dan mendunia

Terbuat dari aslinya kulit ikan salmon tanpa tepung

Mengandung protein serta omega 3 yang cocok bagi perkembangan otak, tulang, dan kulit

Tersertifikasi halal dengan pengawasan rutin yang terkontrol dan terukur

Cemilan ini bukan hanya enak, tetapi juga mengandung gizi bagi kebutuhan nutrisi tubuhmu

HARGA DIMSUM SI OGUD

PROMO ISI 12

Rp 35.000

Rp43.000

Paket Reseller Min. 20 pack

Rp 26.000

Rp43.000

Paket Agen Min. 50 Pack

Rp 25.000

Rp43.000

Paket Distributor Min. 100 Pack

Rp 24.000

Rp43.000

Dimsum Isi 20 Pcs Harga Rp. 60.000

Dimsum Mini Isi 15 Pcs Min. 20 Pack Harga Rp. 17.000

Dimsum Mini isi 15 Pcs Min. 50 Pack Harga 16.000

Dimsum Mini Isi 15 Pcs Min. 100 Pack Harga 15.000

Tersedia banyak varian rasa lainnya 

Testimoni Pelanggan Setia

SKINCIP SALMON

Best Taste - Best Quality - Best Price

Skincip Salmon 

Untuk Semua Kalangan

Terbuat dari bahan berkualitas, menyehatkan, lulus uji POM, tersertifikasi halal, harga terjangkau. Cobain deh Aneka Rasa SKINCIP SALMON, warnai hari-harimu, nikmati kelezatannya. Dan tentu buat menjaga kebutuhan nutrisi tubuhmu

Kerugian Jika Anda
Tidak Membeli atau Join Kemitraan Sekarang Juga

DIMSUM SI OGUD Makanan Istimewa Pilihan Keluarga & DIMSUM SI OGUD adalah Mitra Terbaik Bisnis Anda

Masih Mikir-Mikir ?

SKINCIP SALMON tidak menjamin bahwa harga akan terus promo. Sewaktu-waktu harga akan naik seperti sebelumnya, tanpa pemberitahuan. Waktu yang terbaik untuk membeli adalah sekarang. Dan Anda tidak perlu berpikir panjang dan esempatan tidak datang dua kali.

FAQ

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

DIMSUM SI OGUD ADALAH  PRODUK YANG BERKUALITAS DAN DIKEMBANGKAN DI SELURUH INDONESIA

Makanan yang bercita rasa dan bernilai seni

Dalam dialek kantonis makanan ini disebut dinxin atau dimsum yang berarti “ makanan yang bisa menyentuh hatimu”

DIMSUM SI OGUD menggunakan bahan – bahan terbaik, seperti ayam, daging, udang, wortel, jamur tiram, dan lainya. melalui proses produksi yang berstandar nasional dari Badan POM RI

Anda cukup Hubungi WA atau Telepon Customer Service DMISUM SI OGUT WA : 082190786789 atau Anda bisa langsung menghubungi ke outlet-outlet kami 

Anda dapat menghubungi CUSTOMER SERVICE DIMSUM SI OGUD WA : 082190786789 Atau Anda dapat pula menghubungi Leader Mentor Wirausaha, PASATAMA INSTITUTE yang menawarkan Produk Bisnis DIMSUM SI OGUD ini WA : 081387690330

Biaya menjadi mitra bisnis DIMSUM SI OGUD sangat terjangkau, Ada beberapa paket bisnis pilihan. Anda akan mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service DIMSUM SI OGUD atau Leader Mentor Wirausaha Indonesia, Pasatama Institute

SKINCIP SALMON

DISCLAIMER

Setiap orang membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang sehat dalam makanannya

Bercita rasa tinggi, merakyat, dan mendunia cocok bagi keluarga Indonesia

EL-FOODE memberikan semuanya bagaimana memulainya, disaat anda harus memilih bisnis yang cocok diperlukan ketepatan dalam memilih jenis Franchise yang ingin digeluti. Karena dengan pilihan yang tepat, maka akan sangat berpengaruh pada seberapa tinggi loyalitas serta keistimewaan yang akan anda tunjang seiring kreatifitas anda dalam mengolah ide. Jadilah Pebisnis No. 1 bersama El-foode & Pasatama Institute, Mentor Wirausaha Indonesia. Raih Suksesmu Sekarang Juga !!

EL-FOODE

Member of

@2020 Pasatama Institute Indonesia

https://mentorwirausaha.co.id/

http://migcenter.com/